Jumat, 10 Maret 2017

Pengobatan Wasir Tradisional

Pengobatan Wasir Tradisional _ Gejala wasir tersebut memang sudah sering mengganggu bahkan bisa menyiksa kegiatan sehari-hari seperti tidak nyaman pada saat duduk  maupun berjalan. Terkadang bisa juga terasa nyeri pada daerah anus pada saat berjalan. 


Mengobati wasir tidak harus repot-repot ke dokter yang menghabiskan biaya yang tidak sedikit, belum lagi menahan rasa sakit akibat adanya operasi tersebut yang menyiksa. Masih ada cara mengobati wasir secara tradisional yang tidak menimbulkan rasa sakit ataupun nyeri. 


Lalu, apa saja cara mengobati wasir secara tradisional? ada banyak cara untuk mengobati wasir tersebut, mulai dari mengobati dari luar maupun mengobati dari dalam. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan cara-cara berikut dalam mengatasi wasir.  Pengobatan Wasir Dengan Bawang Putih


1. Jus Lobak
Jus lobak memang merupakan salah satu obat alami untuk mengatasi wasir. Jika Anda yang masih tak terbiasa meminum jus lobak, maka bisa juga Anda dengan memulai minum seperempat gelas dulu jus lobak lalu jumlahnya akan ditingkatkan seiring waktu secara bertahap menjadi setengah gelas dan seterusnya. 



2. Kulit Delima
Kulit dari buah yang berwarna merah tersebut memang sudah dikenal sebagai obat rumahan yang dapat meringankan ataupun mengatasi gejala wasir atau ambeien. Mau tahu caranya? Caranya adalah dengan merebus kulit buah delima setelah itu disaring. Air hasi rebusan tersebut diminum sebanyak sekali ataupun dua kali sehari secara teratur. Pengobatan Wasir


3. Jahe dan Jus Jeruk Nipis
Kalau bahan yang satu ini tentunya pasti sudah tahu dan mudah didapat bukan? Dengan menggunakan jus jeruk nipis dan jahe untuk mengurangi gejala wasir. Mengapa? Sebab, jahe dan jeruk nipis tersebut ternyata bisa mengurangi dehidrasi yang terjadi pada tubuh kita yang biasanya menyebabkan wasir ataupun ambeien. Untuk itu, ada baiknya Anda meminum salah satu cara mengobati wasir secara tradisional ini sebanyak dua kali sehari agar tidak terjadi dehidrasi selama aktivitas berlangsung. 


4. Buah Ara
Pertama, Anda perlu merendam buah ara kering kedalam air selama semalam. Setelah itu, sari dari buah ara tersebut diminum  setengah gelas di pagi hari dan sisanya diminum di malam hari. Buah ara kaya akan serat yang memiliki khasiat untuk mengatasi sembelit dan wasir serta mampu meningkatkan gerakan yang berada di usus. 


5. Bawang Merah Mentah
Bawang merah mentah tersebut dimakan mentah-mentah dengan tujuan untuk menghentikan pendarahan akbiat wasir serta dapat mengurangi rasa nyeri yang terjadi di anus. Tidak hanya itu, bawang merah juga dapat digunakan untuk mengatasi sembelit. 



6. Kunyit
Rempah-rempah yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi karena dapat menyembuhkan beragam penyakit mulai dari yang biasa sampai yang kronis. Cara mengobati wasir secara tradisional yang satu ini adalah dengan merebus kunyit terlebih dahulu dan dikonsumsi setiap hari agar wasir atau ambeien dapat sembuh secara alami. Pengobatan Wasir Dengan Buah Ara


7. Pisang
Tentunya Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari buah yang satu ini bukan? Karena buah pisang mudah didapat dimana-mana maka Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari solusi penyembuhan yang lainnya. Pisang memiliki khasiat untuk melunakkan tinja, jadi bagi Anda yang mengalami sembelit maka penting untuk mengonsumsi buah pisang untuk mengatasinya serta dapat juga dicampur dengan susu kedelai hangat jika untuk penyembuhan dari wasir atau ambeien. 



8. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan juga memiliki khasiat yang beragam, selain mengandung protein yang dapat menyehatkan tubuh juga ternyata memiliki khasiat penyembuh yang efektif. Kacang-kacangan yang dimaksud adalah seperti miju-miju atau sejenis tanaman kacang polong, kacang hitam, kacang merah dan yang lainnya. Kacang-kacangan tersebut merupakan makanan yang tergolong sehat dan dapat menyembuhkan wasir atau ambeien secara alami. 




Apa Yang Anda Rasakan Ketika Terkena Penyakit Wasir / Ambeien Luar ataupun Dalam?

  • Risih
  • Sulit Beraktifitas
  • BAB Terasa Sakit
  • Gatal di Sekitar Anus
  • BAB Berdarah
  • Malu Ketika Berkumpul dg Teman
Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Wasir Atau Ambeien Tersebut?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
  • Sudah Pernah Operasi Tapi Kambuh Lagi?
Jangan Khawatir Kami Punya Solusinya..!!
cs-denature
Obat Wasir / Ambeien Luar dan Dalam AmbeJoss + Salep Salwa De Nature Indonesia
Aman dan Sembuhkan Penyakit Wasir / Ambeien Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Ataupun Ketergantungan Obat.
Obat Ambeien Paket 1 Minggu
Obat Ambeien Paket 2 Minggu
Obat Ambeien Paket 1 Bulan
(Harga Obat belum termasuk biaya kirim)
Biaya Kirim Untuk
Pulau Jawa Dan Jabotabek : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Wilayah Papua : 90.000,- (delapan puluh lima ribu rupiah)
 

Jasa Pengiriman Barang ( Obat )jasa pengiriman kami

Privasi ( Kerahasian Terjamin ) Kemasan Paket Kami Buat Polos Tanpa Ada Keterangan Obat Dan Rapih
paket kemasan polos 2 paket kemasan polos
resi kiriman

Tata Cara Pembelian:

Cara pesan obat denature

Perhatian !!!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya. Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami
Rekening bank de nature
Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap # No Telpon#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#BANK yang Akan Digunakan
Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Wasir # 3 PAKET#BCA/BRI/BNI/MANDIRIKami Akan Membalas Jumlah Total Yang Harus Anda Transfer Sesuai Harga Obat Dan Ongkir Pemesanan Anda. Dan Setelah Anda Melekukan Pembayaran Segera Lakukan Konfirmasi Via Sms Atau BBM Atau WhatsApp Kami
Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jumlah Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xx x 978 # 4 Paket Obat Ambeien ( AmbeJoss Dan Salwa ) # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim Sms Ke 0819 0341 5758

Atau WhatsApp Ke

0823 2295 5758

cs-denature

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!

Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar